Kamis, 22 Maret 2012

Kata-kata Gombal Update 2012

"Jari kamu bagus ya,?kok bisa ?

apalagi kalo ada jari aku di sela-

selanya"

"Kita ke toko bunga yuk! | Mau

beli apa? | Beli bibit cinta buat

ditanam di hatimu"

"Udah makan neng? | Makan mah

udah bang, tinggal jadi istri abang aja

nih yang belom"

"segitiga pny 3 titik ujung…

segiempat pny 4 titik ujung…aku

harap rasa SAYANG qta sprti

lingkaran yg tidak mempunyai titik

akhir&tak berujung!!"

"Aku udah pernah jatuh dari

jembatan..aku udah pernah jatuh dari

tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada

satu jatuh yang paling enak, yaitu

jatuh cinta sama kamu.."

"Aku tahu satu jam itu 60 menit

dan satu menit itu 60 detik. Tapi

aku gak pernah tahu kalau satu

detik tanpa kamu itu seperti

seumur hidup.. "

"kopi ini pahit, tapi kalau minum

sambil melihat dirimu, kopi ini terasa

manis deh…"

"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung

Hatiku Tersirat Rindu..

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss

You…Ataupun Bilang I Love You…

Aku cuman mau bilang..Sebelum

Tidur Pipis Dulu…"

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan

6, Detik, Antara, LintasBerita adalah

berita SUPER BASI kabar darimu lah

yang selalu kunanti.. "

"ada 3 hal yang paling aku suka di

muka bumi ini.

Matahari, bintang, dan kamu...

Matahari untuk siang hari...

BIntang untuk malam hari...

Dan Kamu untuk selamanya... "

"Ku akui aku takut akan ketinggian.

Aku juga takut akan kegelapan. Aku

takut kegagalan dan juga kematian.

Tapi taukah kamu aku lebih takut

kehilanganmu "

"Sayang selandang kamu belum

dibalikin sama Si Jaka Tarub..??,

Trus dia pasti nanya kenapa

emangnya?, trus ane jawab dech "

kok kamu belum pulang2 ke

Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"

"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat

pelangi ??, Trus dia pasti nanya

kenapa emangnya kenapa say?, trus

ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga

nemuin jalan pulang ke kayangan....

(cciiikkiiiccciiieeww...) "

"aku gak berani ngeliat mata

kamu, karna gara-gara mata kamu

yg indah aku jadi jatuh cinta ama

kamu !!"

"hei....Kamu itu temen macem apa

sih? mang kanapa ?Teganya mencuri

hatiku jadi aku ingat kamu selalu"

"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi

Menikah"

"Kalo keujanan bareng kamu, air

hujan yg dingin pun terasa seperti air

shower yg hangat"

"Panas setahun dihapus hujan

sehari. Jomblo setahun dihapus

kamu sehari"

"Senyum kamu kayak baking soda,

bikin senyumku ikutan mengembang"

"Sejak kenal kamu, yang aku tau

cuma 1 musim. Musim rindu"

"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen

belajar terus deh. Belajar jadi yang

terbaik buat kamu."

"Temenin aku ke rumah sakit yuk,

hati aku ilang nih. | Kok bisa? |

Diambil kamu."

"Diliat dari garis wajah, jangankan

aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah

sama kecantikan kamu"

"heh.. kamu kalau cantik kira - kira

dong | kenapa mas? | masa aku

sampek gak bisa tidur gara gara

mikirin kecantikanmu"

"Malem-malem gue sering bingung"

"lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue

liat bintang, kaya lg liat wajah loe.

Sama-sama indah."

"Aku rela ikut lomba lari keliling

dunia, asalkan kamu yang jadi

garis finish-nya "

"Nyalain bluetoothnya dong" "buat

apa?" "Gue mau transfer hati gue ke

loe"

"Kamu tau nggak ada yang lebih

indah & lebih bersinar ketimbang

bintang?" "Hah? Emang ada?"

"Ada, Kamu"

"Ayah kamu pemulung ya ? | kok

tau ? | karena kamu sudah

mengumpulkan cinta dihati aku"

"Pulsa aku berkurang tiap sms

kamu, tp kok cinta nya nambah

terus ya?"

"Meskipun SMS sering pending2, cinta

aku ke kamu ga akan pending!"

"Ayah kamu pemulung ya ? | kok

tau ? | karena kamu sudah

mengumpulkan cinta dihati aku"

"Kamu tau nggak tadi malem aku

mimpi nyasar kemana?" "Kemana?"

"Kehatimu"

"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau

parkir cinta dihati kamu, GRATIS

kan? "

"Mau donwload & upload ah" "Aciye,

mau download & upload apa emg?"

"Download hati kamu & upload rasa

sayang aku"

Gak terasa ujan makin deras,

Sederas cintaku padamu

co : Kamu cantik banget pake baju

merah

ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru

co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta

itu buta

co : Kamu tau gak kenapa pelangi

yg keliatan cmn setengah ?

ce : napa emangnya?

co : soalnya setengah lagi ada di

mata kamu..

Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi

menara Eifel ?

Ce : Ngak tahu tuh

Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti

tinggi banget ya ?

Ce : Ya pasti tinggi bgt lah

Co : Aku rela loh jatuh dari menara

Eifel?

Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ...

Gila ya kamu

Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di

hatimu

Co : (sambil membawa bunga)

,sayang aku ksh ni bunga ke kamu

krn dy sombong.

Ce : maksudnya?

Co : iya,katanya org2 disemua toko

bunga,dy adalah bunga paling

terindah yg prnh ada.

ce : bagus donk klo gt,knp

emgnya?

co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya

dy malu,bahwa ada yg lebih indah

drpd dy,yaitu senyuman mu

Co : di depan rumah kamu ada polisi

tidurnya yah?

ce : iyah..tapi gak pas depan banget

sih...kenapa?

Co: pantesan...kamu telah meng-

gajlukkan hatiku......

ternyata tempat yg paling indah

tuh bukan d bulan...

tempat yg paling indah tuh, d sisi

kamu...

CO : Kamu pemain basket ya?

Ce : Iya, kok tau?

CO : Karena kamu telah men-Three

Point-kan hati ku.

Co : mMm... Kamu mahasiswi ya?

Ce : Iya, kok tau?

Co : Karena kamu telah

'Mencontek Jawaban' dari Isi

hatiku.

Co : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?

Ce : Iya bang, kok abang tau?

Co: Ya tau lah... Karena neng telah

meng-Gunadarma-kan hati abang.

Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii

baaaangggg... cape dehhh...

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok

bikin tahi lalat di hati mu

Co : Lah neng, sakit ya neng?

Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng

lagi sakit?

Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng

jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh

dari langit?

Co : Kemarin aku ke dokter mata.

Kamu tau apa kata dokter?

Ce : Apa? Parah?

Co : Kata dokter ada kamu di

mataku.

Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari

gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu

Co : Ayam apa yg selama ini gak

kamu sadarin?

Ce : ayam apa bang?

Co : AY AM IN LOP WIT YU

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari

kelingking. mencari kamu sampai

dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi

ya, geser dikit aja bisa gempa.in

hati aku.

Hati aku tu ibarat margarin. mata

kamu kayak wajan. deket kamu aku

meleleh.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru

ya?.

ce : nggak kok emang kenapa?

Co : kok pas liat kamu banyak

kembang api dihatimu?

haha, gimana bro Kata Kata

Gombalnya? pasti deh cewek kalian

pada klepek klepek,hehe.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar